Liverpool Tentukan Calon Pengganti Torres

|

Tuesday 1 February 2011


Liverpool kabarnya telah siap menaikkan tiga kali lipat gaji Carroll.

Andy Carroll (tengah) (AP Photo/Scott Heppell)

Liverpool telah menyiapkan calon pengganti Fernando Torres yang mengisyaratkan akan hengkang. Manajemen The Reds saat ini tengah membidik striker Newcastle United Andy Carroll sebagai pengganti El Nino.

Dilansir The Sun, Senin 31 Januari 2011, manajer Kenny Dalglish telah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau lebih dari 430 miliar untuk memboyong pemilik No 9 di Newcastle itu.

Tak hanya itu, Liverpool kabarnya telah siap menaikkan tiga kali lipat gaji Carroll jika berlabuh di Anfield. Saat ini Carroll digaji sebesar 30 ribu poundsterling atau Rp430 juta perpekan di The Magpies.

Guna mewujudkan ambisi memboyong pemain berusia 22 tahun ini, kubu Anfield memberi tugas kepada petinggi The Kop Damien Comolli untuk memimpin negosiasi.

Sebelumnya, publik Anfield memang dibuat was-was dengan rumor akan hengkangnya Torres ke Chelsea. Penyerang timnas Spanyol ini rupanya mulai gerah di Anfield setelah klub tak kunjung menunjukkan performa apik.

Tak hanya mencari pengganti Torres, Liverpool juga berencana memboyong beberapa pemain untuk memperkuat tim. Bintang Aston Villa Ashley Young dan gelandang Blackpool Charlie Adam menjadi dua buruan lainnya.

Sebelumnya, Liverpool juga telah mendapatkan persetujuan dari Ajax Amsterdam untuk memboyong Luis Suarez dengan nilai transfer 22,5 juta poundsterling.

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com My Zimbio