Gerrard Ingin Bertahan dengan 'Raja' Dalglish

|

Tuesday 1 February 2011


Kehadiran Dalglish dianggap Gerrard memberikan efek positif bagi tim.

Steven Gerrard

Comeback Kenny Dalglish di Liverpool memang belum memberikan kemenangan bagi pasukan The Reds. Tak heran nada-nada sumbang mulai terdengar di Anfield.


Namun bagi sang kapten Steven Gerrard, kehadiran Dalglish dianggapnya memberikan efek positif bagi tim yang kini tengah terluka. Bahkan, Gerrard mengaku siap melakukan segalanya untuk mempertahankan Dalglish.

"Dia (Dalglish) jimat klub ini dan julukannya Sang Raja. Dia juga manajer sempurna. Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk menjamin dia bertahan selama mungkin, tak hanya enam bulan," ujar Gerrard di situs resmi The Reds.

Dari tiga kali memimpin pasukan The Reds, Dalglish selalu gagal menuai kemenangan. The Reds menelan dua kekalahan yakni saat ditekuk Manchester United 1-0 di Piala FA dan Blackpool 2-1 di Premier League. Terakhir, The Reds hanya bermain imbang 2-2 dengan Everton di kandang.

"Tak ada yang lebih saya senangi selain mengakhiri musim ini dengan hasil bagus untuk menjamin dia mendapat pekerjaan penuh. Itu rencana jangka pendek saya. Memberikan segala yang saya mampu dan juga energi saya untuk membuat itu terjadi," bebernya.

"Saya tidak bohong. Ketika telepon dari Kenny mengatakan dia akan kembali, saat itu menjadi hal terbesar. Saya mencintai Dalglish secara pribadi, dan saya sangat menikmati latihan pertama bersama dia. Saya melihat sebuah masa depan positif dari Kenny untuk klub," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com My Zimbio