Fernando Torrest Profile 2011

|

Tuesday 1 February 2011



Ada unsur dalam permainan yang percaya Liverpool sangat beruntung Fernando Torres ingin bermain untuk mereka.
Pembalap Spanyol raksa bisa memilih nya hampir semua klub di dunia, namun pada musim panas tahun 2007 ia memilih tim yang belum memenangkan gelar liga domestik sejak tahun 1990 dan salah satu yang secara teratur perjuangan untuk memenuhi harapan tinggi penggemar '.
Ini bukan tuduhan yang dapat ditujukan pada Torres sebagai individu. Dia akhirnya outgrew kota asal klub Atletico Madrid, tetapi tidak sebelum memimpin sejalan dengan penuh percaya diri selama beberapa tahun, memanggul beban mencetak gol setelah melakukan debut di La Liga sebagai 17 tahun.Fakta Singkat:

* Nama: Fernando Torres
* Kebangsaan: Spanyol
* Tanggal dan Tempat Lahir: 20 Maret 1984 di Madrid, Spanyol
* Posisi: Striker
* Lancar Klub: Liverpool (Liga Premier)
* Previous Club: Atletico Madrid (2001-2007)
* Internasional Karir: 2003 sampai sekarang
Awal Tahun:El Nino (The Kid) bergabung dengan Atletico sebagai 11 tahun dan menolak pindah ke kota saingan Real Madrid setelah mengaktifkan 12.
Atletico Madrid fans yang putus asa untuk melihat pemain, di antaranya mereka mendengar begitu banyak, membuat debutnya dan ia melakukan itu sebagai 17 tahun. Dalam pertandingan kedua melawan Albacete, Torres memprovokasi dua kartu merah dan mencetak pemenang.
Dia mencetak 75 kali dalam 173 game untuk Atleti, dua kali finishing sebagai Spanyol skor tertinggi di La Liga.
Dituduh hilang terlalu banyak kesempatan pada masanya di Vicente Calderon, Torres tidak dipandang sayang oleh semua orang, tetapi sejak tiba di Inggris, tingkat finishing pertamanya secara umum.Pindah Liverpool:Ini diperkirakan sebesar US $ 40 juta dihabiskan oleh manajer Liverpool Rafael Benitez pada striker hampir dua kali lipat rekor pengeluaran klub sebelumnya pada Prancis Djibril Cisse.
gol pertama Torres 'untuk klub datang pada debut Anfield dalam bermain imbang 1-1 dengan Chelsea ketika ia ditempatkan bola di sudut kanan bawah setelah diberi makan oleh Steven Gerrard.
Dia mengakhiri kampanye dengan 29 gol liga dan 40 dalam kompetisi semua. Dengan Thierry Henry telah meninggalkan liga untuk Barcelona, banyak orang merasa bahwa benar-benar pemain kelas dunia telah mengisi kekosongan, memastikan bahwa sepak bola Inggris bisa membanggakan kelas berat baru.
Torres menyesal tentang waktunya di Anfield akan menjadi luka gigih ia mengambil dan kegagalan untuk memenangkan piala dengan The Reds.
paha belakang karyanya telah sangat mengganggu, dan perjuangan Liverpool ketika baik dia atau Steven Gerrard dikesampingkan.
Pada tanggal 9 Maret 2009, Torres menghasilkan kinerja terinspirasi di Old Trafford, mencetak gol pertama dan berbalik bek Manchester United Nemanja Vidic dalam keluar sebagai Liverpool menang 4-1. Tapi mereka datang hanya singkat di liga, finishing kedua, dan bahwa adalah yang paling dekat Torres telah datang ke sebuah piala dengan The Reds.Spanyol Karir:Torres diwakili Spanyol di bawah 15, 16, 17, 18, 19 dan 21 tingkat, sebelum membuat debut senior melawan Portugal pada tahun 2003.
Dia adalah pencetak gol terbanyak Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2006, tetapi saat itu terbaik untuk saat ini adalah Euro 2004 final melawan Jerman ketika dia mencetak gol hanya dalam kemenangan 1-0 dan juga bernama pria pertandingan. Dia tidak di antara pemain bintang Spanyol di turnamen itu, tapi diproduksi ketika itu benar-benar penting.
kemitraan-Nya dengan David Villa telah menghasilkan tidak kekurangan tujuan dan kedua pemain masih berusia di pihak mereka.

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com My Zimbio